Ka.Kemenag Kotabaru Beserta Jajarannya Antusias Sambut Menag RI

Ft.Menteri Kemenag

Banjarbaru-humas, Puluhan Pejabat baik eselon III dan IV Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru turut serta menghadiri acara Pembinaan Kepegawaian dan silaturahmi dengan alim ulama, Rabu (26/11/14) di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, yang di hadiri langsung oleh orang nomor satu di Kementerian Agama Republik Indonesia H.Lukman Hakim Saifuddin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM yang baru dilantik langsung memimpin puluhan pejabat saat menghadiri acara silaturahmi tersebut dalam keterangannya mengatakan bahwa sangat bangga atas antusias keluarga besar Kementerian Agama khususnya bagi Kan.Kemenag Kotabaru dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Kementerian Agama.

Dia juga sangat senang atas sambutannya yang di sampaikan oleh Menag Lukman Hakim Saifuddin yang mengatakan bahwa seorang aparatur negara yang berlindung di bawah panji Kementerian Agama sudah sepatutnya bekerja dengan niat ibadah. “ Dengan niat ibadah maka setiap pekerjaan kita terus akan dapat memberikan manfaat bagi pelayanan kepada masyarakat dan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang mencoreng nama baik instansi maupun pribadi” kata Salman.

Selain itu dengan adanya pilar kinerja yang ditetapkan oleh Kementerian Agama, mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu pilar kinerja yakni integritas memberikan kemampuan setiap pegawai Kemenag dalam berhubungan baik dengan pihak luar maupun hubungan dengan satker masing-masing yang merupakan pemanfaatan sumber daya manusia.

Acara silaturahmi ini juga di hadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H.Rudy Ariffin, Ketua MUI Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Prov.Kalsel, Rektor IAIN Banjarmasin, serta puluhan alim ulama dan para aparatur Kementerian Agama Se Kalimantan Selatan. (Rep/Ft: Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s