Menag Tekankan Jajarannya Bekerja Dengan Niat Ibadah

Ft.Menag

Banjarbaru-humas, Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin mengingatkan seluruh jajarannya untuk berkerja keras dengan ibadah, hal ini diungkapkannya saat memberikan arahan dan sambutan dihadapan ribuan pegawai Kementerian Agama lingkup Provinsi Kalimantan Selatan pada acara silaturahmi dengan alim ulama dan pembinaan kepegawaain, Rabu (26/11/14) di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

“ Dengan niat ibadah maka setiap pekerjaan kita sudah membentengi diri agar tidak melenceng dari perbuatan-perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun instansi”, tambah Lukman.

Selain itu Menag juga menekankan agar seluruh jajaran di Kementerian Agama dapat bekerja bekerja dan bekerja dengan lima pilar yang telah ditanamkan kepada setiap pegawai Kementerian Agama baik yang bertugas mulai tingkat Kecamatan, Provinsi dan Pusat. “ Maka itu setiap pegawai Kementerian Agama dapat terus berinovasi dengan sebaik-baiknya, berintegritas, dan dinamis” katanya.

Selanjutnya Menag Lukman juga menyampaikan mengenai peningkatan pelayanan Haji, dalam hal ini dia mengatakan bahwa peningkatan pelayanan haji terus digalakkan dengan memberikan secara maksimal mulai dari penyampaian manasik haji yang terus ditingkatkan hingga pelayanan pendaftaran haji melalui Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) yang di terus diupadatekan sistem informasinya.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan H.Rudy Arifin mengucapkan selamat datang kepada Menteri Agama di Bumi Antasari, dimana Provinsi Kalimantan Selatan merupakan provinsi pertama yang dikunjungi Menag dalam kabinet kerja ini. “ Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin di Bumi Antasari”, ucap Rudy.

Rudy memaparkan bahwa dengan bergandengan tangan pemerintah daerah dengan Kementerian Agama, maka kerukunan umat beragama di Kalsel sangat kondusif, tetapi dengan keadaan tersebut kita tidak terlena dengan terus mengalakkan persatuan dan kesatuan umat.

Sebelumnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Drs.H.Muhammad Thambrin, M.Pd dalam sambutannya mengatakan dengan kehadiran orang nomor satu di Kementerian Agama merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh pegawai di Kemenag Prov.Kalsel, dimana pegawai Kemenag Prov.Kalsel mampu dan dapat memberikan kontribusi dalam ikut serta memsuksekan pembangunan di Provinsi Kalimantan Selatan.

“ Berhubungan dengan terciptakan keamanan dan kenyamaan yang kondusif di Kalsel, hal ini merupakan bukti nyata dari jajaran Kementerian Agama dalam menciptakan keadaan tersebut”, kata Thambrin. (Rep/Ft: Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s