Herman Prasetio, S.Ag,MM Bawa Harum Kemenag Kotabaru

Ft.Herman Mengaji

Kotabaru-humas, Herman Prasetio, S.Ag, MM salah seorang staf pelaksana Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru belum lama tadi pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke-46 Tahun 2014 menjadi yang terbaik pada cabang Tilawah golongan dewasa dengan menyabet sebagai terbaik pertama dan berhak mewakili Kabupaten Kotabaru pada MTQ Nasional Tingkat Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Balangan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI, memberikan apresiasi terhadap prestasi yang ditorehkan salah seorang stafnya tersebut pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kotabaru yang dipusatkan di Kecamatan Sei Durian.

“Pelaksanaan MTQ adalah salah satu upaya kita untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dalam bentuk menyemarakkan syiar Agama Islam di Kabupaten Kotabaru, Alqur’an dijadikan pedoman hidup bagi masyarakat,” kata Sawiti.

Saya berharap kepada Herman Prasetio, S.Ag agar terus mengasah kemampuannya dalam membaca indah Al-Qur’an agar pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan kembali dapat menuai prestasi yang membanggakan baik bagi dirinya pribadi maupun bagi Kafilah Kabupaten Kotabaru.

“ Giat berlatih dan terus memperdalam bacaan Al-Qur’an di setiap waktu agar dapat meraih prestasi di yang lebih baik lagi di masa akan datang” pesan Sawiti.

Sementara itu dalam keterangannya Herman Prasetio, S.Ag,MM mengucapkan syukur atas prestasi yang diperolehnya ini sehingga dapat mewakili Kabupaten Kotabaru pada MTQ tingkat Provinsi Kalsel. “Mudah-mudahan pada MTQN Tk.Prov.Kalsel yang akan digelar di Kabupaten Balangan saya dapat kembali memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kotabaru, mohon doa dan dukungannya bagi saya”, kata Herman.(Rep/ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s