Ka.Kemenag Kotabaru : Ingatkan Jajarannya Untuk Mengedepankan Etos Kerja Yang Tinggi

Ft.Apel

Kotabaru-humas, Walaupun halaman masih tampak basah akibat di guyur hujan, tetapi semangat peserta apel kesetiaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru tetap dilaksanakan dengan penuh hikmad yang dilaksanakan setiap tanggal 17 tiap bulannya.

Dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi ditunjukkan puluhan karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, saat mengikuti apel kesetiaan yang dilaksanakan di Halaman Kemenag Kotabaru, Senin (17/11/14).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI selaku pembina apel meminta kepada seluruh jajarannya agar semakin mengedepankan etos kerja yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan, pembangunan serta pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik, transparan, akuntabel yang bermuara pada good governance dan clean government.

“ Mari terus kita perkokoh rasa persatuan dan kesatuan, jalin kebersamaan dan kekeluargaan untuk peningkatan pelayanan serta penegakkan disiplin, ciptakan situasi dan kondisi kerja yang nyaman”, ajak Sawiti

Lebih lanjut Sawiti menginginkan setiap PNS memiliki kinerja yang cukup baik. tingginya perhatian tersebut, tentunya perlu diikuti dengan kesadaran kita selaku para PNS untuk lebih meningkatkan disiplin dan kinerja dalam melayani masyarakat.

Diakhir amanatnya Sawiti mengingatkan seluruh jajaran agenda yang penting yang akan dilaksanakan di akhir tahun ini yakni Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama, agar pelaksanaan tersebut dapat diisi dengan berbagai kegiatan dalam memeriahkan HAB tersebut. (Rep: Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s