Sambut Milad ke 36 MAN Kotabaru Laksanakan Tasyakur

Ft.Tasyakuur MAN

Kotabaru-humas, Sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT, panitia HUT MA Guppi/MAN Kotabaru ke-36 melaksanakan tasyakur dalam memperingati miladnya ke-36, bertempat di Palidangan MAN Kotabaru, Senin (20/10/14).

Dengan mengusung tema “Bersama Mewujudkan Madarasah Unggul dan Berprestasi”, diperayaan milad ke-36 ini dihadiri oleh pengurus KKMA, pengurus Komite dan para mantan kepala Madrasah, Kepala Madrasah/sekolah, turut diundang para pemenang lomba yang diselenggarakan oleh panitia untuk menerima piagam dan tropi.

Dalam kesempatan itu Kepala MAN Kotabaru H.Abdul Muis, S.Ag mengucapkan terima kasih yang tak terhingga ada dedikasi para dewan, guru, Pemerintah (dalam hal ini Kementerian Agama) dan Pemerintah Daerah yang turut mendukung sukses pendidikan agama di Kabupaten Kotabaru.

“ Tiga Puluh Enam Tahun perjalanan MAN Kotabaru dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan, yang merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar”, ucap Muis.

Seiring perjalanan waktu, MAN Kotabaru mampu menjawab segala tantangan dan kepercayaan pemerintah dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan berbasis agama Islam dengan menyumbangkan alumni-alumni yang cerdas dan mampu menjadi kader pada pemerintahan.

Sebelum mengawali sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI, mengucapkan selamat bermilad semoga kualitas semakin meningkat.

Semakih bertambah usia menurut Ka.Kemenag Kotabaru perlu diintensifkan kegiatan yang mendorong kualitas siswa.” Sehingga MAN Kotabaru akan menjadi rujukan bagi orang tua dalam menyekolahkan anak-anak, yang tidak kalah kualitasnya dengan sekolah umum lainnya”, kata Sawiti.

Bagi Siswa-siswa patut berbanggalah kalian dapat menempa ilmu pendidikan di Madrasah, dimana kalian selain menerima ilmu pengetahuan yang umum juga mendapatkan ilmu agama yang tidak mungkin di berikan disekolah umum.

Saya berkeyakinan bahwa ke depan MAN Kotabaru akan lebih baik lagi, saat ini Pimpinan yang ada sekarang akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih dan berupaya akan lebih majukan madrasah ini.

Dalam memajukan madrasah ini antara lain  menempah dan membina anak didik dengan kegiatan ekstrakurikuler di luar jam pelajaran seperti mengadakan pembinaan hafidz-hafidzah (Penghafal Al-Qur’an), Pembinaan bahasa Inggris dan Arab, sehingga akan menelurkan para peserta didik yang berkualitas.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s