MTQN ke -46 Tingkat Kabupaten Kotabaru di Gelar Awal Nopember 2014

Ft.Tim Kerja

Kotabaru-humas, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kotabaru melalui tim kerjanya kembali melaksanakan arahan dan pembinaan kepada panitia pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XLVI Tingkat Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan di Kecamatan Sei Durian

Dalam arahanya Ketua Umum LPTQ Kotabaru Ir.H.Hasbi M Tawab, SH,MM mengatakan bahwa berdasarkan surat dari Bupati Kotabaru yang menetapkan bahwa pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru di Sei Durian ditetapkan tanggal 06 November akan datang. “ Karena adanya kegiatan berskala nasional yakni Hari Nusantara, yang seyogyanya MTQN direncanakan di akhir Nopember, berhubungan banyaknya kegiatan pemerintah daerah maka di majukan menjadi awal november”, ungkap Hasbi

Hasbi menghendaki agar Pelaksanaan MTQ ini, persiapan – persiapan terus dilakukan baik panitia dan juga pihak- pihak yang terlibat didalamnya guna kesuksesan penyelenggaraan event akbar tersebut.

“ Dengan turunnya tim kerja LPTQ Kotabaru dalam memberikan pembinaan, maka kesiapan yang telah dilakukan panitia MTQ dalam koordinasi penyelenggaraan dapat berjalan dengan sukses” ucap H.Hasbi yang juga menjabat sebagai Asisten II Setda Kotabaru.

Senada yang disampaikan oleh ketua umum LPTQ Kotabaru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI, Senin (20/10/14) dalam keterangannya mengatakan momentum pelaksanaan MTQ ke 46 ini memperoleh perhatian yang cukup besar dari Pemkab, hal ini dengan adanya tim pengarah dan pembinaan dari LPTQ yang semua dana penyelenggaraan di subsidi oleh APBD Kabupaten Kotabaru.

“ Dengan adanya beberapa kali tim kerja LPTQ melakukan peninjauan kesiapan Kecamatan Sei Durian untuk perhelatan akbar itu dengan baik dan sukses” kata Sawiti.

Adapun tim kerja LPTQ yang beranggotakan 25 orang, yang diketuai oleh Drs.H.Zulkifli BT, terbagi beberapa bidang pembinaan seperti, bidang tilawah, bidang sekretariat, bidang perhakiman, bidang pemondokan dan bidang musabaqah.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s