Ka.Kemenag dan LPTQ Kotabaru Tinjau Pelaksanaan MTQ Kecamatan PLU

Ft.Tinjau LPTQ Kecamatan

Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag beserta beberapa pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kotabaru seperti unsur Ketua II , H.Muchtasar, S.Ag dan Sekretaris I Zarkasyi Ma’ad, BA meninjau pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara, Senin (13/10/14) malam di Gedung Islamic Centre Kotabaru.

Dalam keterangannya Ka.Kemenag Kotabaru mengatakan bahwa peninjau yang dilakukan oleh LPTQ Kabupaten ini sebagai wujud nyata dari semua program yang dilaksanakan LPTQ dalam membina perkembangan qori-qoriah yang mengikuti pergelaran musabaqah.

Perlu diketahui bahwa program kerja LPTQ Kotabaru tidak hanya meninjau pelaksanaan MTQ yang di tingkat nasional saja, tetapi dari tingkat bawah seperti tingkat kecamatan tidak luput dari pengawasan LPTQ Kotabaru

“ Hal ini mencerminkan bahwa LPTQ Kabupaten Kotabaru akan terus melakukan upaya perbaikan-perbaikan baik dalam organisasi maupun dalam perkembangan qori-qoriah dibawah binaan LPTQ Kotabaru”, kata Sawiti.

Selain itu katanya musabaqah yang diadakan pada hari kedua ini dimana dilaksanakan musabaqah tingkat dewasa dan remaja. “Semoga seluruh kegiatan yang kita adakan pada malam ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” tambah Sawiti.

Sebagai informasi bahwa MTQN Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara, sebelumnya telah dibuka oleh Camat Pulau Laut Utara, Drs.H.Johannor Sabtu malam, di Gedung Islamic Centre Kotabaru dengan cabang yang dimusabaqahkan diantaranya , tilawah golongan anak, tilawah golongan remaja dan tilawah golngan dewasa, tartil qur’an, fahmil dan puitisasi kandungan isi Al-qur’an dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 21 Desa.(Rep:Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s