Wabup H.Rudy Suryana Kunjungi Kemah Jamaah Haji Kotabaru Di Mina

Ft.Wabup Haji

Kotabaru-humas, Wakil Bupati Kotabaru, H.Rudy Suryana mengunjungi kemah jamaah haji Kabupaten Kotabaru yang tergabung di kloter 09 di Mina, beberapa waktu yang lalu dan diterima langsung oleh ketua kloter 09 BDJ DR.H.Ahmad Kamal, M.Ag.

Dalam keterangannya melalui Blackberry Mesagger (BBM) ketua Kloter 09 BDJ DR.H.Ahmad Kamal, M.Ag, Kamis (09/10/14) mengatakan bahwa kunjungan Wakil Bupati Kotabaru, H.Rudy Suryana ke tenda jamaah haji Kotabaru saat setelah melakukan salah satu rukun haji yakni melontar jumrah.

H.Rudy Suryana berpesan kepada jamaah haji agar perlu kesabaran dalam melaksanakan melontar jumrah.” Bagi ketua rombongan dan ketua regu agar mengutamakan jamaah usia lanjut dalam melontar dan masing-masing jamaah agar saling menjaga keamanaan saat melontar”, pesan Rudy.

Dalam kunjungan itu Wabup juga menanyakan kondisi kesehatan jamaah, makanan, toilet, dapur katering, juga transportasi yang digunakan jamaah saat dari mekkah ke mina.

Wabup juga mengingatkan kepada petugas, baik petugas kloter maupun petugas daerah agar terus menjaga kekompakan yang sudah terjalin dengan baik ini hingga sampai waktunya pemulangan jamaah haji ke Tanah Air.

Sementara itu ketua kloter 09 BDJ DR.H.Ahmad Kamal, M.Ag dalam keterangan sangat berterimakasih atas kunjungan orang nomor dua di Kabupaten Kotabaru. “ Dimana pada kunjungan tersebut Wabup banyak memberikan masukan dan arahan yang bermanfaat bagi jamaah haji khususnya yang berasal dari Kabupaten Kotabaru”, kata H.Kamal.

H.Kamal menambahkan bahwa Wakil Bupati Kotabaru H.Rudy Suryana berangkat ke Tanah Suci melalui jalur haji khusus (ONH Plus) di salah satu travel yang sudah terpercaya.(Rep;Lukman/ft;H.Kamal)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s