Tim Kerja LPTQ Kotabaru Kembali Gelar Rakor

Ft.LPTQ Rapat

Kotabaru-humas, Dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat  Kabupaten Kotabaru XLVI yang rencananya diselenggarakan di Kecamatan Sei Durian, Tim Kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kotabaru, mengadakan rapat tim kerja di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kotabaru Rabu (08/10/14).

Rapat kerja LPTQ tersebut dipimpin oleh Ketua II LPTQ Kotabaru H.Muchtasar, S.Ag dihadiri Kabag Kesra Setda Kotabaru H.Mukhyar, S.Pd.I, Kasi Bimas Islam Kemenag Kotabaru Drs.H.Suni,MM dan seluruh Tim Kerja LPTQ Kotabaru yang akan memberikan pemahaman dan pengarahan kepada panitia MTQN Tingkat Kabupaten Kotabaru di Kecamatan Sei Durian.

Acara rapat tim kerja LPTQ tersebut secara umum membahas tentang agenda pelaksanaan MTQ mendatang serta diskusi untuk mendapatkan masukan dari masing-masing seksi yang terdapat pada tim kerja LPTQ tersebut.

Dari hasil rapat tersebut diantara tim kerja akan berangkat ke Sei Durian memberikan arahan dan petunjuk pelaksanaan MTQ, mengusulkan kepada Bupati Kotabaru tentang penetapan waktu pelaksanaan MTQ, serta pelaksanaan pedoman yang terkait dengan pelaksanaan MTQ tersebut.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI saat diminta keterangnnya mengatakn untuk kesuksesan pelaksanaan pada MTQ Tingkat Kabupaten Kotabaru nanti ,kiranya Tim Kerja LPTQ  Provinsi bisa memahami dan mengerti serta bisa mengarahkan panitia penyelenggaraa dalam suksesnya pelaksanaan MTQ tersebut.

H.Sawiti menambahkan bahwa kendala yang sering dihadapi pada pelaksanaan MTQ baik tingkat Kabupaten, provinsi maupun nasional adalah peserta luar daerah yang bersangkutan. “ Jadi saya tekankan pada MTQ ini bagi kecamatan yang membawa peserta luar Kotabaru agar memberikan petunjuk kepada pesertanya tidak akan mengikuti MTQ di Kabupaten lain, jika sudah menjadi juara pertama pada pelaksanaan MTQ Kotabaru”, ujar Sawiti.

“ Saya mengharapkan tim kerja dapat bekerja secara maksimal dalam memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh panitia MTQ di Sei Durian” kata Sawiti. (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s