Ka.Kemenag Kotabaru Pimpin Rakor Keberangkatan Haji

Ft.Rakor Haji

Kotabaru-humas, Setelah terbentuknya Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Ibadah Haji (PPIH) Kabupaten Kotabaru, dengan semakin dekatnya keberangkatan calon jamaah haji, PPIH Kabupaten Kotabaru melaksanakan rapat koordinasi keberangkatan, Selasa (16/09/14) bertempat di Operation Room Setda Kotabaru

Rakor yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI yang juga selaku ketua PPIH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan persiapan awal menjelang keberangkatan calon Jamaah Haji Kabupaten Kotabaru.

“ Persiapan awal ini diantara calhaj yang berasal dari kecamatan luar Pulau Laut Utara agar berkumpul pada hari keberangkatan di Masjid Agung Husnul Khatimah, sebelum dilepas oleh Bupati Kotabaru pada tanggal (23/09) malam”, kata Sawiti.

Sawiti menghimbau kepada semua panitia untuk segera berkoordinasi dengan menyiapkan segala keperluan dalam keberangkatan jamaah haji. “ Agar semua tim PPIH dapat bekerjasama dari segala bidang dalam menyukseskan penyelenggaraan keberangkatan dan pemulangan jamaah haji khususnya yang berasal dari Kabupaten Kotabaru” pinta Sawiti.

Selain itu rakor tersebut juga membahasa tentang penganggaran pelaksanaan tim PPIH dalam pendampingan keberangkatan menuju asrama haji embarkasi Banjarmasin.

Dimana setelah terbitnya peraturan Bupati Kotabaru tentang transportasi pelayanan jamaah haji Kabupaten Kotabaru, maka calhaj yang asal Kotabaru untuk keberangkatan menuju asrama haji Embarkasi Banjarmasin biaya perjalanan di tanggung oleh pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru.

Rakor ini juga dihadiri oleh Asisten II Setda Kotabaru, Ir.H.Hasbi M Tawab, SH,MM, Kepala SKPD terkait dan seluruh Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Ibadah Haji (PPIH) Tahun 1435 H.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s