Ka.Kemenag Kotabaru Pimpin Doa Pelantikan Ketua DPRD Kotabaru

Ft.Doa Pelantikan

Kotabaru-humas, Bertempat di Ruang Sidang DPRD Kotabaru lantai III, Rabu (10/09/14) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI memimpin doa pada acara Rapat Sidang Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru dengan agenda Peresmiaan Pengucapan Sumpah Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten Kotabaru Masa Jabatan 2014-2019.

Disalah satu doanya Ka.Kemenag Kotabaru, memohon keberkahan, dalam acara pelantikan ketua dan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru yang kami banggakan, yang berkarakter amanah dan profesional, semoga sesuai harapan, dapat dilaksanakan, terpantau dalam kegiatan, tepat waktu dan sasaran, serta dapat dipertanggung jawabkan, guna mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kabupaten Kotabaru yang kami dambakan, semoga mendapat Ridho dan berkah-Mu, Tuhan Semesta Alam.

Sementara itu Bupati Kotabaru H.Irhami Ridjani sebelum memberikan sambutannya terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Kotabaru terpilih masa bakhti 2014-2019 Hj.Alfisah, S.Sos,M.AP dan Wakil Ketua I Muhammad Arif, SH,MH dan Ketua II Drs.H.Mukhni yang baru saat dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Pengadilan Negeri Kotabaru, Nanik Handayani.

Irhami berharap dengan dilantik ketua dewan yang defenitif ini memberikan harapan kerjasama yang baik antara jajaran eksekutif dengan legistatif. “ Dengan dilantiknya ketua dewan yang definitf dapat bersama-sama dengan jajaran pemerintah daerah pembangunan dapat bersinergi dengan baik dalam mensejahteraan kehidupan masyarakat bumi saijaan”,kata Irhami.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru saat diminta komentarnya mengatakan dengan definitifnya ketua dewan maka diharapkan para pimpinan dewan baru dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah dan bersinegi dalam membangun Kotabaru.”Pimpinan baru yang kita harapkan dapat bekerja sama, dapat berjalan dengan baik untuk mencapai cita-cita yang sama sehingga kemajuan pembangunan di Kotabaru bertambah maju,” kata Sawiti.

Sidang paripurna istimewa dalam rangka pelantikan ketua dewan Periode 2014-2019 di hadiri anggota DPRD yang terpilih, Kepala SKPD lingkup Pemda Kotabaru. Tampak hadir pula unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kotabaru.(Rep/ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s