Ka.Kemenag Kotabaru : Ajak Siswa MAN Waspadai Pergerakan ISIS

Ft.Pembina Apel

Kotabaru-humas, Ada kebanggaan tersendiri bagi siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru khususnya bagi kelas III dua IPA yang bertugas sebagai pelaksana upacara bendera, hal ini dikarenakan pembina apel tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI, Senin (01/09/14) di Halaman MAN Kotabaru.

Dalam amanahnya dihadapan siswa-siswi Ka.Kemenag Kotabaru mengingatkan agar terus giat belajar dan menggantungkan cita-cita setinggi langit, jangan di langit-langit mudah rapuh dengan cara melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. “ Mari belajar terus dan belajar dalam menuntun ilmu sehingga dapat menjadikan siswa yang berprestasi”, ajak Sawiti.

Ketrampilan serta kepandaian  adalah  sesuatu  yang  dibutuhkan  oleh  seseorang untuk  menjalani  kehidupan. Adapun  tujuan  utama  kita  ada  disini, agar  kita  menjadi orang  yang  mampu, terampil dan beriman serta bertaqwa dalam menjalani kehidupan.

Selanjutnya Ka.Kemenag Kotabaru mengharapkan kepada seluruh siswa maupun guru yang berhadir agar mewaspadai pergerakan Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) yang mulai berkembang di Indonesia. “ Pergerakan ISIS dengan tegas dilarang di Negera kita, walaupun berasaskan Islam tetapi sangat jauh melenceng dari ajaran Islam, maka itu saya mengajak seluruh siswa agar berhati-hati dalam memahami suatu aliran”, kata Sawiti.

Ka.Kemenag Kotabaru   mengharapkan  “Kepada  seluruh  siswa-siswi agar  benar-benar  dan dengan  penuh  keyakinan  dalam  menimba  ilmu  pengetahuan  baik  dari  ilmu  agama  maupun  ilmu pengetahuan umum  yang  didapat  selama menuntut ilmu. “Sehingga ilmu  yang  didapat  bisa kembangkan dan diimplementasikan kemasyarakat luas”,ujar Sawiti. (Rep/foto: Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s