Ka.Kemenag Kotabaru Serahkan Koper CJH

Ft.Tas Haji

Kotabaru,humas – Mengawali hari kerja setelah libur panjang lebaran, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI secara resmi menyerahkan perlengkapan jamaah calon haji Kabupaten Kotabaru berupa koper, Senin (04/08/14) bertempat di KanKemenag Kotabaru.

Dengan penyerahan perlengkapan jamaah haji ini, maka segala persiapan operasional penyelenggaraan ibadah haji tahun 1435 H terus dilakukan, sebelumnya pada bulan ramadhan kemarin CJH Kotabaru sudah melaksanakan pembuatan paspor haji di Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin.

Selanjutnya Ka.Kemenag Kotabaru menambahkan Penyerahan koper tersebut untuk memberikan kemudahan calhaj mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci.

“ Berarti dengan dibagikannya koper haji tersebut persiapan keberangkatan calhaj tahun ini dapat dikatakan sudah hampir 50% telah terlaksana”, kata Sawiti.

Sementara itu Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kan.Kemenag Kotabaru, Drs.H.Syahruji menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Kotabaru agar dapat segera mengambil perlengkapan koper dan tas sudah di Kemenag Kotabaru setiap hari selama jam kerja.

Koper yang dibagikan nanti terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing tersebut akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci. “ Mudah-mudahan dengan dibagikan koper tersebut jamaah haji sudah dapat mempersiapkan barang bawaannya selama beribadah ke Tanah Suci”,kata Syahruji.(Ref:Lukman Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s