Noor Faridawati Raih Peringkat II Bidang Biologi

Ft.Siswa KSM

Kotabaru (humas) -. Pelajar Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah (MtSs) Raudhatul Jannah Kotabaru, Noor Faridawati meraih juara2 pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM)Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Faridamerupakan salah satu peserta KSM Kabupaten Kotabaru pada lomba bidang Biologi tingkat Tsanawiyah yang dilaksanakan di MAN 2 Model Banjarmasin yang berlangsung 25-26 Juni 2014.

Dalam keterangannya Wakamad Humas MTsS Radja (Raudhatul Jannah) Drs.Khairuddin mengatakan bahwa keberhasilan Farida menyabet juara kedua merupakan prestasi yang kesekian kalinya yang diukir oleh siswa MTsS Radja di tingkat Kalsel. “ Keberhasilan Farida tidak lepas dari usaha keras guru mata pelajaran IPA, yaitu Nelly Rima Santeri, S.Pd dan motivasi semua dewan pendidik di MTs Radja Kotabaru”, kata Khairuddin.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI cukup bangga atas prestasi yang diraih oleh Farida. “ Madrasah Radja sendiri baru beroperasi sekitar 3 tahun, tapi siswanya sudah mampu mencetak beberapa prestasi yang cukup membanggakan daerah khususnya MTsS Radja”,ujar Sawiti.

“ Saya berharap kepada guru-guru agar memberikan bimbingan dan pelatihan secara khusus kepada siswa-siswa yang mengikuti berbagai ajang sains sehingga dapat bersaing dengan madrasah kabupaten lain, lebih-lebih mendapatkan prestasi terbaik sehingga dapat mengharumkan nama madrasah dan daerahnya.” , Pinta Sawiti. (Ref/Ft:Khairuddin/Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s