Sebanyak 56 Siswa Raudhatul Atfhal AL-Ikhlas Dilepas

Ft.Perpisahan

Kotabaru (humas) – Raudhatul Atfhal (RA) Al-Ikhlas yang merupakan binaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Minggu (15/06/14) mengadakan acara perpisahan dan pelepasan tingkat B tahun ajaran 2013/2014, bertempat di Gedung Mahligai Pemuda. Turut berhadir pada acara perpisahan tersebut diantara Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kotabaru yang diwakili oleh salah seorang stafnya, para orang tua murid dan tamu undangan lainnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan diantaranya penampilan gerak dan lagu serta paduan suara ditampilkan oleh murid RA tingkat A, maupun tarian yang ditampilkan oleh siswa-siswi yang telah lulus.

Kepala RA.Al-Ikhlas Noor Aina, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan acara perpisahan tersebut merupakan lulusan angkatan memasuki tahun ke-8 dengan jumlah lulusan sebanyak 56 siswa yang akan melanjutkan studinya ke Sekolah Dasar (SD). “ Mudah-mudahan mereka yang lulus bisa lebih siap untuk mengikuti pendidikan selanjutnya”, kata Aina.

Lebih lanjut Aina mengimbau agar seluruh siswa-siswi yang melanjutkan ke tingkat selanjutnya, bisa mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan, yang bisa menambah wawasan anak-anak muridnya tersebut.” Jangan lupa ilmu agama yang sudah diajarkan di RA seperti Asmaul Husna dan do’a-do’a dapat ditingkatkan lagi”,pesan Aina.

”Saya mewakili guru-guru menyampaikan mohon maaf apabila selama menuntun ilmu di RA.Al-Ikhlas, anak-anak murid mendapat perlakuan yang tidak berkenan dalam ucapan dan tingkah laku dari pengajar,” ujar Aina.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI dalam keterangannya mengucapkan selamat kepada siswa yang lulus.”Saya berharap anak-anak yang telah lulus dari RA Al-Ikhlas dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat SD sehingga pengetahuan dan wawasan mereka juga bertambah.(Ref:Lukman / Ft : Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s