Ka.Kemenag Kotabaru Pimpin Doa HUT ALRI Divisi IV

Ft.Kemenag AVRI

Kotabaru – Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI turut menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2014 berlangsung di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Siring Laut, Senin (19/5/14). Selain menghadiri acara HUT ALRI Divisi IV Ka.Kemenag Kotabaru juga memimpin doa pada upacara tersebut.

Bupati Kotabaru, H.Ridjani Irhami bertindak sebagai Inspektur upacara pada HUT Ke-65 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan itu. Peringatan tahun ini dengan tema “Kita Jadikan Hut ke-65 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2014, Sebagai Momentum Memperkokoh Nasionalisme dan Meningkatkan Kesejhateraan Rakyat”

Dalam sambutannya H.Irhami Ridjani mengatakan, setiap tahun memperingatinya maka setiap kali memperingati pula terkenang perjuangan pendahulu melawan penjajah. Maka itu jangan hanya dijadikan seremonial saja acara peringatan ini. “ Mari kita teladani perjuangan para pahlawan agar lebih bermakna , dengan mengenang dan memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi”, ajak Irhami.

Sementara itu Ka.Kemenag Kotabaru H.A.Sawiti dalam keterangannya mengajak semua masyarakat untuk memantapkan satu tanah air dalam satu bangsa. “ Karena Persatuan merupakan modal utama untuk melangsungkan kehidupan bermasyarakat dan bernegara yang lebih baik lagi”, kata Sawiti.

“Pada masa kemerdekaan ini masih sangat dibutuhkan semangat nasionalisme yang tubuh dalam perkataan dan jadi kesadaran utama dalam setiap perbuatan dan tindakan. Agar tumbuh interaksi kehidupan sosial, politik ekonomi,” katanya.

Turut berhadir pada upacara diantaranya Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kotabaru , Sekretaris Daerah Kotabaru H.Suriansyah , Ketua DPRD Kotabaru, , serta Pimpinan SKPD dilingkungan Setda Kotabaru.(Rep:Lukman Ft:Dani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s