Kasubbag Inmas Tutup Secara Resmi Orientasi Kehumasan

Ft: Wakamad Humas MAN Kotabaru

Banjarmasin – Humas, Tidak bisa dibayangkan lagi betapa meriahnya pelaksanaan orientasi kehumasan yang di gagas oleh Subbagian Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan. Dimana selama tiga hari peserta diberikan materi yang selalu disambut antusias oleh peserta dengan bertanya kepada semua narasumber.Pada sesi akhir orientasi para peserta begitu antusias, hal ini terlihat cukup jelas dengan berkumpulnya para wakamad humas dalam pembuataan berita untuk mengisi portal kalselkemenag.go.id.

Kasubbag Informasi dan Humas (Inmas) Drs.H.Hidayaturrahman,M.ikom menutup secara resmi kegiatan Orientasi Kehumasan Selasa (13/05/14) malam di Hotel Royal Jelita Banjarmasin, dihadapan 40 peserta mengatakan cukup bangga atas antusiasnya pada kegiataan ini. “ Orientasi kehumasan ini bertujuan untuk lebih mengoptimalkan kinerja kehumasan Kementerian Agama dan Madrasah,” kata H.Dayat.

Kedudukan dan peran Humas Pemerintah sangatlah strategis, karena Humas mendukung fungsi manajemen kepemerintahan, sehingga seluruh aktivitas kepemerintahan / pengelolaan negara bisa mendapatkan support yang setinggi-tingginya dari seluruh komponen publik maupun stakeholders.

Diakhir sambutannya Kasubbag Inmas meminta kepada peserta agar terus tingkatkan pengetahuan tentang teknologi informasi, apalagi mengingat perkembangan teknologi semakin pesat.

Sementara itu Mulia Hikmah salah seorang peserta utusan OSIS MAN Kotabaru dalam keterangannya mengatakan cukup senang mengikuti acara ini untuk menambah pengetahuan tentang dunia kepemerintahan terutama hal yang berkaitan dengan kehumasan. “ Apalagi saya bercita-cita setelah lulus nanti ingin melanjutkan kuliah di bidang ilmu komunikasi,” katanya.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s