Ka.Kemenag Kotabaru : Cintai Pekerjaan Dimanapun Penempatan Tugas

Ft.Pelantikan KUA

Kotabaru (humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI kembali melantik serta pengambilan sumpah jabatan untuk Kepala KUA Kecamatan Pulau Laut Selatan dan Kecamatan Pulau Laut Barat, Senin (05/5) bertempat di Aula KanKemenag Kotabaru. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Kasi/Kagara dan Kepala Madrasah dan beberapa Kepala KUA Kecamatan di lingkup Kemenag Kotabaru.

Adapun pejabat yang di ambil sumpah yaitu Drs.Arwing sebagai Kepala KUA Kecamatan Pulau Laut Selatan yang sebelumnya sebagai Kepala KUA Kecamatan Pulau Laut Barat dan H.Nurdin, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Pulau Laut Barat yang sebelumnya sebagai Kepala KUA Kecamatan Pulau Laut Selatan.

 

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan sesuatu hal yang lumrah terjadi di birokrasi instansi pemerintah, hal ini untuk penyegaran pada kondisi lingkungan kerja” kata Ka.Kemenag Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag, M.HI mengawali sambutannya.

 

Kepada pejabat yang baru dilantik agar sesegera mungkin untuk melakukan koordinasi baik itu dengan staf di KUA, maupun dengan instansi daerah di tingkat Kecamatan seperti camat, maupun aparat pemerintahan desa “ Sehingga pelaksanaan program di KUA Kecamatan dapat berjalan dengan baik dan sukses”, pinta Sawiti.

Semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas yang baru, dan mereka yang dilantik mampu memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. “ Cintai pekerjaan, dimana kita ditempatkan anggap itu menjadi posisi yang terbaik. Jangan cintai jabatan tetapi cintai pekerjaan”, tambah Ka.Kemenag.

Diakhir sambutannya Ka.Kemenag Kotabaru mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Semoga mampu menjalankan amanah, meningkatkan  kinerja sebagai aparatur negara yang profesional.(A2N/Dani).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s