LPTQ Kotabaru Gelar Rakor Pemantapan Pengiriman Kafilah Kotabaru

Ft.Pemantapan MTQ

Kotabaru (humas) – Jajaran pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kotabaru, Sabtu (05/04) malam berkumpul di Gedung MUI Kabupaten Kotabaru. Mereka melaksanakan rapat koordinasi pemantapan pengiriman kafilah Kabupaten Kotabaru dalam mengikuti MTQN XXVII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tanah Laut yang akan digelar dari tanggal 18 s/d 26 April mendatang.

Rapat yang di pimpin oleh ketua I LPTQ Kotabaru H.Zulkifli ini membahas diantaranya tentang perumahan kafilah, konsumsi dan hal yang berkaitan dengan pengiriman wakil Kotabaru dalam mengikuti event tahunan tersebut.

Dikatannya bahwa ada beberapa keputusan yang diambil saat mengikuti rakor pengurus LPTQ Kabupaten/kota dengan panitia pelaksana MTQ di Kota Pelaihari yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Dimana salah satunya tentang pemondokan dan biaya konsumsi selama kegiataan berlangsung.

Sedangkan terkait data verifikasi peserta, Zulkifli meminta kepada tim verifikasi agar dapat mempersiapkan segala keperluan administrasi peserta sudah dapat disiapkan. “ Data peserta sudah di kumpulkan terlebih dahulu dan diantar ke bidang penais Kanwil Kemenag Kalsel paling lambat tanggal 10 April” tambah Zulkifli.

Mendengarkan hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H.Ahmad Sawiti, S.Ag,M.HI meminta kepada semua yang pengurus LPTQ dapat menyukseskan kegiatan MTQ tersebut. “ Baik Sukses pelaksanaan maupun sukses prestasi yang akan di raih oleh peserta Kabupaten Kotabaru”, katanya.

Rakor yang dilaksanakan pada malam hari ini dihadiri hampir seluruh pengurus LPTQ dan utusan dari Pemerintah Daerah di antaranya Kabag Kesra Setda Kotabaru, H.Mukhyar, S.Pd.I, MM, Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi setda Kotabaru, Ir.H.Hasbi M.Tawab, SH,MM.(A2N)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s