Kemenag Kotabaru Laksanakan Apel Kesetiaan

Ft.Apel

Kotabaru (humas) – “ Dalam rangka meningkatkan etos kerja di jajarannya, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru kembali menggelar apel kesetiaan, Kamis (17/04) bertempat di Halaman Kemenag Kotabaru.

Kegiatan Apel dengan menggabungkan semua pegawai baik yang bertugas di madrasah maupun di KUA Kecamatan selalu dilakukan secara rutin pada setiap tanggal 17 dalam setiap bulannnya. Kegiatan tersebut juga sebagai upaya lebih mendekatkan antar pegawai Kemenag Kotabaru.

Bertindak sebagai pembina apel kesetiaan Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kotabaru H.Ramadhan, S.Ag, M.M.Pd.I dalam pidatonya mengatakan agar semua jajaran Kemenag dapat mensukseskan pelaksanaan MTQN yang akan dilaksanakan di Kota Pelaihari.” Saya pinta bagi pegawai yang termasuk ke Pelaihari agar dapat memberikan spirit bagi kafilah Kotabaru dalam bermusabaqah nantinya”, pinta Ramadhan.

Menanggapi pelaksanaan UN yang baru selesai dilaksanakan kemarin, dimana berjalan dengan aman dan lancar.”Mari kita doakan semoga siswa madrasah dapat lulus dengan tingkat kelulusan 100%” ujar Ramadhan.

Lebih lanjut Ramadhan mengatakan bahwa kita sebagai PNS Kementerian Agama harus mampu memberikan pelayanan memberikan pelayananan yg prima, mampu menjauhkan diri dan melawan korupsi serta taat dan tunduk pada hukum seperti yang tertuang pada UU Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dan PP nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS

“Korps pegawai kementerian agama harus mampu bekerja keras, berkerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas dalam pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat”, tegasnya. (A2N).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s