KEBERKAHAN REZEKI ITU LEBIH BERMANFAAT

Kotabaru (Bamega)  Setelah mengadakan pertemuan dengan K3M MIN se Kalimantan Selatan di gedung Paris Barantai Kotabaru pada tanggal 10 Juni 2013, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan di dampingi  Kabid pendidikan agama dan keagamaan Islam Drs.H.Fajriannor Subhi mengadakan pertemuan dengan Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Kotabaru bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru.

dikemenag “ Kami Kabupaten Kotabaru 1/4 luas wilayah Kalimantan Selatan dengan 21 Kecamatan saat ini hanya mempunyai 18 KUA sedang 3 KUA masih dalam proses yaitu Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kelumpang Barat dan Kecamatan Tanjung selayar, oleh karenanya petunjuk dan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan selatan sangat kami harapkan, karena Bapak telah lama berkecimpung menjadi Kepala KUA”. demikian sambutan singkat Kepala Sub Bag Tata usaha Drs.H.Moch.Irhamsyah,MDJ di acara pertemuan tersebut.

 Kepala Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan H.Abdul Halim H.Ahmad,Lc menginggatkan kepada Kepala KUA se Kabupaten Kotabaru.

“ Kalian adalah ujung tombak Kementerian Agama oleh karenanya apabila ada permasalahan di lapangan hendaknya selalu melalui jalur koordinasi yang benar yaitu melalui Kasi Bimas Islam, Kasub Bag Tata Usaha baru Kepala, jangan langsung permasalahan dilimpahkan ke Kepala Kantor Kementerian Agama.

dan khusus masalah haji hendaknya Kepala KUA benar-benar melaksanakan program yang ada yaitu pelajaran manasik haji sebanyak 7 kali hendaknya dilaksanakan secara transparan dan akuntabel sehingga terwujudnya masyarakat yang taat beragama  yang menjadi dambaan dapat benar-benar terwujud.

Kakanwil juga berpesan kepada Kepala KUA yang hadir “ jangan bekerja dikemenag kalu ingin mencari kekayaan  namun apabila bekerja dikemanag keberkahan rezekilah yang kita harapkan, karena keberkahan itu lebih bermanfaat” (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s