Siswa Wajib Mendo’akan Guru-Gurunya

Kotabaru (Bamega) – Suasana haru bercampur gembira tergambar pada anak-anak kelas IX MTsN 1 Kotabaru yang mengadakan perpisahan setelah menempuh ujian Madrasah dan ujian Nasional acara yang berlangsung di gedung Mahligai Pemuda pada tanggal 21 Mei 2013.
Ketua Panitia perpisahan menyampaikan bahwa acara ini diikuti oleh seluruh peserta anak didik tahun pelajaran 2012/2013 sebanyak 182 siswa terdiri atas 83 siswa dan 99 siswi.
129052“Ada pertemuan dan ada perpisahan, tidak ada pertemuan yang abadi sebagaimana pertemuan, demikian juga perpisahan, tidak ada perpisahan yang abadi yang terpenting adalah siswa dapat menyimpan kenang-kenangan yang baik dan berharga selama 3 tahun belajar di MTsN 1 Kotabaru. Dengan acara perpisahan ini juga diharapkan, meskipun nantinya siswa dan siswi sudah tidak berada di MTsN 1 ini namun jalinan silaturrahim, kekeluargaan dengan madrasah tetap tidak terlupakan, jauh dimata dekat dihati,“ katanya mengakhiri sambutan panitia.
Sementara Kepala Madrasah TsanawiyahNegeri 1 Kotabaru (Drs.Rimawanto) mengharapkan semua lulusan ini nantinya dapat melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi lagi minimal mengikuti program pemerintah wajib belajar 12 tahun bahkan sampai kebangku kuliah.
“Seorang murid/siswa berkewajiban mendo’akan guru-gurunya yang telah memberikan pelajaran yang berharga/bermanfaat baik dunia dan akhirat dan hendaknya selalu menjalin hubungan kekeluargaan/silaturrahmi antara guru dan siswa yang meninggalkan, lanjutkan sekolah kalian setinggi mungkin dan jangan cukup sampai disini, kejarlah cita-citamu setinggi langit, kami berharap nantinya ada yang menjadi pejabat bahkan orang nomor satu di Indonesia berasal dari alumnus ini yang mempunyai iptek dan imtaq yang handal,” harap Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Drs.H.Irhamsyah,MDJ) mengakhiri sambutannya.
Hadir dalam kesempatan perpisahan tersebut Komite Madrasah, Orang tua siswa, siswa kelas VII dan VIII dan undangan lainnya (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s