PT. Pama Pulau Sebuku menggelar pengajian rutin mingguan

Kotabaru-Bamega. Dalam rangka peningkatan ilmu dan syiar Islam di lingkungan karyawannya, PT. Pama Pulau Sebuku menggelar pengajian rutin mingguan setiap selasa malam. Kegiatan yang sudah mulai rutin diselenggarakan 2 bulan belakangan ini di isi oleh para ustadz dari luar pulau sebuku khususnya dari Kotabaru.
Dalam keterangannya koordinator keagamaan PT. Pama Syahruddin menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membekali para karyawan dengan pengetahuan agama dan menambah value lain di tengah kesibukan kerja mereka. BBREAa5CQAAiRWD
Pada kegiatan selasa malam lalu, tanggal 14 mei 2013 lalu pengajian yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhwan camp PT. PAMA Kanibungan diisi dengan tema keutamaan bulan Rajab, materi yang disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pulau Laut Timur, M. Wahyudi S. Ag menjelaskan tentang rajab sendiri yang bermakna mulia,maka Rasul sangat menganjurkan umatnya untuk mengisi bulan Rajab dengan peningkatan Ibadah dalam rangka persiapan menghadapi bulan suci Ramadhan. Dalam pengajian tersebut ditutup dengan tanya jawab soal-soal agama. (/Kir)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s