LPTQ Kec. Pulau Laut Utara adakan Pembinaan

(Kotabaru-Bamega) Dalam rangka palaksanaan MTQ Nasional Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara yang ke 45 tahun 2013 bertempat di Desa Baharu Utara, pengurus LPTQ Kec. PL. Utara melaksanakan pembinaan kepada panitia pelaksana mtq tingkat kecamatan tersebut.
Mengambil tempat di aula Kantor Desa Baharu Utara pada hari kamis tanggal 9 Mei 2013 pembinaan tersebut dilaksanakan dengan dihadiri koordinator seksi dan para ketua RT di lingkungan Desa Baharu Utara.
Dalam sambutannya Kepala Desa Baharu Utara Ibu Yulisa Adani yang juga selaku ketua panitia pelaksana mengharapkan koordinasi dan kekompakan antar sesama panitia terus digalakkan agar pelaksanaan mtq tingkat kecamatan yang rencananya dilaksanakan medio september 2013 dapat terlaksana dengan baik.

ilustrasi_lptq (Large)
Pada pembinaan tersebut LPTQ Kec. Pulau laut utara dihadiri Bapak Ali Nurdin membidangi pembinaan masalah teknis pelaksanaan MTQ, sedangkan M. Wahyudi, S. Ag membidangi pembinaan masalah kesekretariatan.
Dalam akhir pembinaan LPTQ Kec. PL Utara kembali mensupport panitia pelaksana terutama seksi pengumpulan dana agar bekerja dan berusaha lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya, apalagi waktu pelaksanaan MTQ yang sudah semakin dekat, dan evaluasi dalam 10 hari setelah pembinaan ini kembali dilaksanakan untuk melihat progress kesiapan panitia pelaksana. (/Kir)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s