Kemenag Monitoring Pelaksanaan UN Madrasah Ibtidaiyah

Kotabaru-Saijaan – Senin (6/5) Kemaren seluruh SD / MI se Indonesia melaksanakan UN selama tiga hari dari tanggal 06 s.d 08 Mei 2013.
Pada hari pertama, Kepala Kankemenag Kotabaru,Drs. H. Salman, MM bersama Kasi Sarana Prasarana Kanwil Kemenag Banjarmasin Ir. Hj. Nurhayati, M.AP, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kotabaru H. Ramadhan, S.Ag.M.Pd.I, dan staf pelaksananya Hairani Jamil melakukan monitoring untuk meninjau langsung pelaksanaan UN di MIN Kotabaru dan MIS Darul Ulum Kotabaru.

pengawasanKetika bertatap muka langsung dengan Kepala MIN Kotabaru dan MIS Darululum Kotabaru, disebutkan bahwa terdapat 91 Siswa/Siswi yang diikuti oleh MIN Kotabaru dan 57 Siswa/Siswi dari MIS Darululum Kotabaru dengan lokal yang digunakan masing-masing sebanyak 4 dan 3 lokal.

Dalam kesempatan tatap muka ini, Kankemenag Kotabaru menyampaikan agar dalam UN tahun ini dapat terselenggara dengan sebaik-baiknya demi kelancaran proses berlangsungnya UN ini sehingga mutu pendidikan madrasah dapat dicapai secara maksimal. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s