Pembukaan Diklat PIM, BMN dan Penyelenggara Haji dan umrah di Badiklat Keagamaan Banjarmasin

(Kotabaru-Bamega) Bertempat di Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin telah dibuka dan diresmikan langsung Pendidikan dan Pelatihan   Kepemimpinan Tingkat IV angkatan XIX, Diklat Barang Milik Negara (BMN) serta Diklat Penyelenggaraan Haji dan Umrah se-Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimanan Selatan, Bapak H. Abdul Halim H.Achmad Lc MM yang berlangsung tanggal 21 April sampai dengan 28 Mei 2013.

IMG_20130422_114637 (Large)Peserta diklat PIM berjumlah 30 orang, Diklat BMN berjumlah 30 orang dan Diklat Haji dan Umrah 30 orang dari seluruh kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur.

Dalam kesempatan pembukaan ini, H. Abdul Halim H.Achmad Lc. MM menyampaikan kepada peserta agar bersungguh-sungguh mengikuti diklat ini agar peserta yang mengikuti dapat meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan BMN di institusi masing-masing, karena selama 9 hari kedepan peserta diklat BMN dan Penyelenggaraan Haji dan Umrah akan mendapatkan pengetahuan yang mendalam tentang pengelolaan BMN beserta aplikasinya, begitu juga Penyelenggaraan Haji dan Umrah dituntut agar dapat pelaksanakan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat serta meningkatkan penyelenggaraan haji sehingga semakin memudahkan jamaah haji untuk menunaikan ibadah haji.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s