HARI PERTAMA PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL MADRASAH ALIYAH KOTABARU BERLANGSUNG TERTIB DAN AMAN.

(Kotabaru-Bamega). Kamis 18 April 2013, Kepala Kantor Kementeroian Agama Kabupaten Kotabaru pada  hari pertama Pelaksanaan Ujian Nasional pada jenjang SMA/SMK/MA  memonitor dan mengawasi jalannya pelaksanaan ujian Nasional Madrasah Aliyah Negeri dan Madrasah Aliyah Darul Ulum, disinggung tentang Pelaksanaan Ujian yang tertunda beberapa hari beliau mengatakan bahwa karena terkendala pendistribusi soal UN untuk Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan,  namun pada hari pertama pelaksanaan UN di 2 Madrasah Aliyah yang berbeda tempat beliau mengatakan bahwa secara keseluruhan UN berjalan dengan lancer dan tertib walaupun masih ada kendala kecil yang semua itu dapat teratasi dengan cepat.

DSCN1464Hari pertama yang diujikan mata pelajaran Kimia untuk jurusan IPA, Sosiologi untuk Jurusan IPS dan Fiqih untuk jurusan Agama, Jumlah peserta yang mengikuti  UN pada Madrasah Aliyah Negeri yang terdaftar  berjumlah  149 orang   (laki-laki 69 orang Prempuan 80 orang ) sementara yang mengikuti UN 148 orang siswa, ( laki-laki 69, prempuan 79 orang  ) tidak hadir 1 orang banyaknya ruangan yang digunakan 10 ruang Ujian, sementara di Madrasah Aliyah Darul Ulum Kotabaru  jumlah peserta yang terdaftar 101 orang ( laki-laki 49 orang ) dan ( prempuan 52 orang ) sementara yang mengikuti UN berjumlah 99 orang ( laki-laki 47 orang ) dan  ( Perempuan 52 orang ) tidak mengikuti UN 2 orang.

Kepala MAN Kotabaru Bapak H. Abdul Muis, S.Ag dan Kepala MAS Darul Ulum Bapak Drs. Bahtiar R. berharap dengan tertundanya pelaksanaan Ujian kalli ini tidak akan membuat siswa/siswi mereka  terpengaruh isu negatif dan tetap semangat sampai UN berakhir. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s