KEPALA KUA MENGHADIRI PELANTIKAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) DESA SE KECAMATAN KELUMPANG SELATAN

(Kotabaru-Bamega) Untuk  menghadapi PEMILU 2014 pada hari Sabtu tanggal 13 April 2013 bertempat di Aula Kec. Kelumpang Selatan telah dilaksanakan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa  oleh anggota KPU Kab.Kotabaru Ahmad Gafuri, SH dan dihadiri oleh seluruh unsur Muspika Kec. Kelumpang Selatan serta Kepala KUA Kecamatan Kelumpang Selatan Abdul Haliq,S.Ag.

april2013

Pada kesempatan ini Abdul Haliq, S.Ag bertindak Sebagai rohaniawan untuk melaksanakan penyumpahan panitia pemungutan suara (PPS) sekaligus turut mensukseskan pelaksanaan pemilu bulan April 2014 yang akan datang sehingga panitia yang diambil sumpahnya akan bekerja dengan baik, dan bertanggung jawab atas tugas berat yang diemban baik kepada Bangsa dan Negara maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sambutannya Camat Kec. Kelumpang Selatan Bahrudinnoor, S.Sos,MAP mengharapkan agar anggota PPS yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya bekerja dengan baik dan tidak keluar dari tugas, wewenang, dan kewajiban PPS sebagaimana peraturan yang berlaku dan selalu berkoordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) agar tidak timbul permasalahan dikemudian hari.  (/Kir)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s