Arti pentingnya sebuah konsistensi dalam bekerja

(Kotabaru- Bamega) Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Rabu, 17 April 2013 telah dilaksanakan Apel Gabungan yang rutin dilaksanakan setiap bulan sebagai sarana untuk menunjukkan kesetian kepada Institusi, Bangsa dan Negara, sehingga biasa disebut juga dengan nama Apel Kesetiaan. Pada Apel kali ini, Kepala kantor selaku pembina upacara menyampaikan tentang pentingnya sebuah konsistensi dalam bekerja agar pelaksanaan kinerja pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama dapat ditingkatkan lagi. Terutama seluruh pejabat struktural dan fungsional, karyawan serta guru agama yang bertugas di Madrasah dan sekolah umum dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru. Konsistensi berarti kesungguhan dalam bekerja dan selalu istiqomah, disiplin dan melayani dengan baik.

apel-gabSelain itu juga Drs. H. Salman, MM mengingatkan tentang tugas pokok dan fungsi agar dijalankan sebagaimana mestinya, melakukan pemetaan potensi konflik daerah serta melengkapi data permintaan dari instansi lain, menindaklajuti hasil temuan ombudsman, melaksanakan pernikahan sesuai dengan peraturan yang berlaku, meningkatkan pelayanan publik khususnya pelayanan Kantor Urusan Agama kepada masyarakat, serta pelayanan menggunakan SIMKAH.

Disela pelaksanaan apel gabungan yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional, karyawan, kepala madrasah serta guru madrasah, dilaksanakan juga pengukuhan pegawai dilingkungan Kator kementerian agama kotabaru yang mendapatkan tugas baru diunit yang baru, ada 3 pegawai yang dikukuhkan yaitu Fatminah, Spd.I sebagai petugas PPABP di unit keuangan sebelumnya sebagai staf  TU, Hj. Alfisahnur Wahida sebagai Pelaksana di unit penyelenggara haji dan umrah yang sebelumnya pelaksana keuangan, dan Nor Azmi, S.HI sebagai pelaksana di Bimas Islam yang sebelumnya staf kantor urusan agama kecamatan pulau laut utara.

Selanjutnya Setelah melaksanakan Apel Gabungan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kotabaru untuk membicarakan dan menyelesaikan secara lebih intensif terkait dengan tupoksi masing-masing unit kerja. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s