PELAKSANAAN RAPAT KOORDINASI PENGUATAN DATA PENDIDIKAN ISLAM SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH TAHUN 2013

(Kotabaru – Bamega) Bertempat di Aula Kantor kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Kamis, 11 April 2013, telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi penguatan data pendidikan islam yang pesertanya diikuti oleh kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Pengelola data Emis pada Madrasah, Guru madrasah dan pengawas Madrasah di lingkungan kabupaten Kotabaru.
Terselenggaranya kegiatan ini dilatarbelakangi oleh peningkatan mutu lembaga-lembaga pendidikan agama dan keagamaan dan pentingnya data yang akurat agar kebijakan dan cara pengembangan kepada lembaga-lembaga tersebut dapat lebih tepat, efektif dan efisien.

DSC_0800 (Large)
Oleh karena itu koordinasi menjadi sangat penting dalam upaya peningkatan mutu data Pendidikan Islam yang diharapkan dapat meminimalisir kelemahan dalam pengelolaan data lembaga pendidikan agama dan keagamaan menuju tertib administrasi dan tata kelola lembaga pendidikan islam yang menjadi binaan Kementerian Agama, demikian sambutan panitia yang dalam hal ini disampaikan oleh H. Ramadhan, M.Ag selaku ketua panitia kegiatan.
Pada kesempatan ini, Kepala kantor kementerian agama Kabupaten Kotabaru, H.Salman, MM, dalam pembukaan sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan ini juga menghimbau agar kegiatan ini menjadi sarana untuk mengevaluasi kelebihan serta kelemahan dalam proses pengelolaan data madrasah. Selain itu, satker yang terkait tanggungjawab pengelolaan data dituntut untuk lebih serius dalam mengelola data pendidikan islam. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s