SEKILAS KONTINGEN KOTABARU DALAM POSPENAS VI

(Kotabaru/Bamega) Kontingen Kotabaru dengan kekuatan sebanyak 85 orang siap mengikuti Pekan Olah raga dan Seni antar Pondok Pesantren Nasional  ke 6 tingkat provinsi Kalimantan selatan, dilepas langsung oleh Asst II (Ir.Hasbi M.Tawab) dihalaman gedung pemuda Kotabaru beliau mengharapkan agar semua atlet selalu menjaga kesehatan dan mengikuti petunjuk pelatih masing-masing guna mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga mengharumkan nama Kabupaten ditingkat propinsi bahkan Nasional.

PospenasKontingen POSPENAS Kotabaru dipimpin oleh Drs.H.Imran T (Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan) di dampingi oleh pelatih dan official dengan semboyan Saijaan di dadaku dengan langkah yang pasti siap mensukseskan even 3 tahunan ini. Dalam laporan H.Imran menyampaikan bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat  oleh karenanya ajang ini selain membentuk karakter dan berolah raga juga membentuk pribadi yang handal  terlepas dari pengaruh obat-obatan terlarang, Kotingen Kotabaru yang didominasi oleh Pondok Pesantren Darul Ulum dan Jihadut Tholibin ini mengikuti cabang olah raga (Alletik, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Pecak silat) dan seni (Fhotografer, Senam santri, Pidato 3 bahasa) putra dan putri.

Semenjak berlansungnya Pekan Olah dan Seni antar Pondok Pesantren Nasional ke 6 dari tanggal 25 sampai dengan 29 Maret 2013 di Asrama haji landasan ulin banjarbaru kontingen Kotabaru mengikuti semua cabang yang dipertandingkan berhasil meraih peringkat ke 4 dari 13 Kabupaten/Kota sekalimantan selatan dengan memperoleh 8 medali emas, 2 medali perak dan 11 medali perunggu. Dengan hasil ini Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Kantor Kementerian Agama Kotabaru mengatakan jangan puas dengan hasil yang ada sebaiknya lebih ditingkatkan lagi terutama pada bidang seni dan mengucapkan selamat kepada para juara terutama yang mendapatkan medali emas agar lebih mempersiapkan diri diajang POSPENAS Nasional VI di Provinsi Gorontalo pada bulan juni mendatang (Redaksi)

6 responses to “SEKILAS KONTINGEN KOTABARU DALAM POSPENAS VI

  1. Syukur kepada Allah Rob Semesta Alam…. yang melimpahkan rahmat dan karunia -Nya kpd kita semua…
    Keberhasilan yg didapat oleh kontingen Pospenas VI Kab. Ktb tak terlepas berkat Doa Abah dan Mama sabarataan.. semoga menjadi motivasi bagi penerus pospenas yang akan datang.. by Asfy Pengadilan Agama Ktb

  2. Kami dari Pondok Pesantren Almuslimun Mandin Sudah Menunggu2 Seleksi Kabupaten Pospenas 2013, dan kami sudah mempersiapkannya. Semoga ada perwakilan dari kami. dan sangat berharap pelaksanaan atau penunjukan ini benar2 tidak sep[ihak. terimakasih wassalam

  3. ooo ternyata sudah dilaksanakan toh lombanya. mohon ampun maaf. semenjak diberi kabar akan adanya pelaksanaan seleksi Pospenas Kabupaten sejak Desember lalu. kami telah mempersiapkan santri kami untuk cabang seni dan olahraga, termasuk film pendek dan fotografi islami.
    hingga hari ini masih kami laksanakan persiapannya.
    baru setelah membaca disini kami tahu ternyata acaranya sudah lama berlalu, terimakasih kepada kemenag kotabaru.

  4. jadi ceritanya gak ada seleksi nih dari kotabaru
    kalau begitu gak akan bisa mendapatkan atlet yang benar2 berbakat
    kasian mereka yang memiliki bakat alami

    Semoga tahun depan ada transfaran dalam pembinaan, perkrutan agar kotabaru tambah maju

    Selamat hari jadi kabupaten kotabaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s