IGRA KOTABARU ADAKAN SILATURRAHMI DENGAN IGRA KOTA BANJARMASIN

(KOTABARU/BAMEGA) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Kotabaru dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dan bertukar informasi  tentang kegiatan IGRA masing-masing kedua Kabupaten/Kota . Bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru  pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2013.

DSC_0590Ketua IGRA Kabupaten Kotabaru Noor Aina, S.Pd I menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat bermanfaat bagi IGRA Kabupaten Kotabaru guna menambah wawasan dan bertukar informasi tentang keberadaan IGRA itu sendiri  karena IGRA adalah organisasi Profesi yang merupakan wadah pembinaan peningkatan kualitas  bagi guru-guru Raudahatul Athfal agar memiliki profesionalitas dalam melaksanakan pembelajaran di sekolah pada anak usia dini khususnya jalur formal. Kami IGRA Kabupaten Kotabaru dengan jumlah ustadzah sebanyak 59 orang  masing merasa kekurangan ilmu tentang pendidikan anak sehingga pertemuan ini sangat bermanfaat tambah Aina.

Sementara Kepala Kantor Kementeria Agama Kabupaten Kotabaru (Drs.H.Salman,MM) dalam sambutan menyampaikan selamat datang kepada rombongan IGRA Banjarmasin ke Kabupaten Kotabaru  dan berharap agar semua guru-guru IGRA lebih bersamangat untuk membangun landasan bagi berkembangnya potensi anak didik agar menjadi manusia beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia,sehat, berilmu, cakap,kreatif,inovatif, mandiri, percaya diri dan menjadi manusia yang berguna bagi agama dan bangsa.

Rombongan IGRA Banjarmasin yang dipimpin oleh ketua Hj.Khairani hartati berjumlah 20 orang Ustadzah  dan 3 orang Ustadz serta 2 orang pengawas setelah pertemuan berkesempatan mengunjungi Raudhatul Atfhal Al ikhlas dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s