TIDAK ADA CUTI DAN IZIN PADA BULAN DESEMBER 2013

DSC_0015(Kotabaru /Bamega)Untuk lebih mengoptimalkan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama khususnya upacara puncak peringatan itu sendiri diharapkan semua keluarga besar Kementerian Agama dapat berhadir dalam acara tersebut dan kepada karyawan  saya tidak memberikan cuti dan izin kecuali dengan alasan yang tepat. Demikian disampaikan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru (Drs.H.Salman,MM) dalam acara pertangungjawaban panitia HAB ke 57 Kementerian Agama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru pada hari rabu tanggal 16 Januari 2013. Hal tersebut disampaikan setelah menanggapi  permintaan atau keluhan dari salah satu karyawan  tentang kurangnya kehadiran pada acara puncak tersebut.

Sementara Ketua Panitia HAB  (H.Ramadhan,S.Ag,MPd I) dalam penyampaiyan laporannya mengatakan bahwa semua kegiatan yang direncanakan berjalan dengan lancar dan sesuai rencana  kecuali kehadiran iruf yang lebih dulu datang padahal undangan pada jam 8.30 wita.

Laporan pertangungjawaban panitia HAB ke 57 diterima oleh semua peserta yang hadir dan mengharapkan kedepan agar lebih baik lagi (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s