Bimtek Pengadaan Barang/Jasa dan Ujian Sertifikasi diadakan secara gratis

Banjarmasin – Pembukaan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan yang dilaksanakan 3 hari dari tgl 29 s/d 31 Oktober 2012 tadi malam di Hotel Roditha Banjarmasin dibuka secara resmi oleh KaKanwil H. Abdul Halim H. Achmad, Lc, MM.

Kegiatan ini di ikuti oleh 35 peserta yang berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan dan peserta dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota  se Kalimantan Selatan.

Adapun pemateri yang didatangkan langsung dari Baitbangda Pemprov Kalsel, IAIN Antasari Banjarmasin dan Badiklat PU Wilayah VIII Kalsel, selanjutnya nanti pada tanggal 1 November akan diadakan ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa.

Kakanwil menyampakan dalam kesempatan pembukaan acara tersebut, agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, memanfaatkan kesempatan yang ada untuk dapat memperoleh sertifikasi pengadaan barang dan jasa agar dapat memenuhi kekurangan tenaga pengadaan barang dan jasa di seluruh Kementerian Agama baik Kanwil maupun Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan yang selama ini menjadi permasalahan dan masih minimnya tenaga profesional pengadaan barang dan jasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s