Rapat Persiapan Pemantapan Panita Ibadah Qurban 1433 H

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru pada tanggal 11 Oktober 2012 dilaksanakan Rapat Pemantapan Persiapan Panitia ibadah Qurban 1433H, Hadir pada kesempatan ini Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Drs. H. Salman, MM, yang memberikan arahan dan masukan agar Panitia ibadah Qurban dapat memantapkan pelaksanaan semua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sehari setelah Idul Fitri, tepatnya pada Sabtu, 27 Oktober 2012.
Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kotabaru juga berpesan agar pengalaman beberapa tahun lalu terkait kegiatan yang sama, agar dijadikan pelajaran sehingga permasalahan tekhnis keterlambatan pembagian daging qurban dapat diatasi.
Sementara sekretaris pelaksana ibadah qurban Kantor Kementerian Agama Kotabaru (Syamsudin) mengatakan dalam pelaksanaan kali ini hewan qurban yang akan di sembelih sejumlah 4 ekor, diperoleh dari hasil pengumpulan dana qurban dari 28 pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru dan dibagikan kepada yang berhak menerima sebanyak 280 orang, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kantor kementerian agama kabupaten kotabaru dapat turut berpartisipasi dan melaksanakan syiar agama islam dalam hal ini berqurban pada hari raya idul adha 1433H. (Redaksi)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 354 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: