PEMBINAAN SUMBER DAYA MANUSIA BIDANG HUKUM KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTABARU

Kegiatan pembinaan sumber daya manusia bidang hukum ini adalah merupakan kegiatan pertama dalam Kementerian Agama dan Dafar Isian Pengguna Anggaran yang digunakan berasal dari Sekretaris Jenderal Kementerian Agama atau Top Down pada bagian Sub Bag Tata usaha yang dikelola oleh HUKMAS dan KUB kementerian Agama provinsi dan Kabupaten/kota se Indonesia, berkenaan dengan sumber daya manusia kita hendaknya selalu memacu diri agar tidak ketinggalan dengan yang lain, mengikuti arus informasi baik media cetak ataupun elektronik yang mendukung kinerja atau aktifitas sehari –hari sebagai Pegawai Kementerian Agama demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman,MM dalam arahan saat membuka acara Pembinaan Sumber Daya Manusia Bidang Hukum bagi Pegawai yang dipimpinya hari Mingu tanggal 1 Juli 2012 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kotabaru.
Panitia Pelaksana Syamsudin menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang Peraturan Pemerintah No 53 tahun 2010,celah pelanggaran hukum bagi PNS dan solusinya presfektif Kepolisian, Penanganan Perkara tindak pidana Korupsi dan Penanganan perkara tindak pidana dan perdata bagi PNS. Adapun Nara sumber berasal dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kotabaru, Polres,Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Kotabaru.
Acara yang dilaksanakan selama dua hari tersebut disambut antusias oleh seluruh peserta yang hadir berasal dari Kepala KUAKecamatan, Pengawas pendidikan Agama Islam,Kepala Madrasah (MAN/MTsN/MIN), Penyuluh Agama ( Islam,Katolik,Hindu, Budha) dan staf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang. Mudah-mudahan pembinaan ini berkelanjutan karena banyak manfaat yang diterima dan waktu yang diperguakan hendaknya lebih banyak lagi haraf salah seorang peserta. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s