Mari wujudkan laporan keuangan yang berkualitas dan meningkatkan kualitas kegiatan yang berbasis kinerja.

Kotabaru – Bertempat di Hotel Grand Surya, beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan Pembinaan dan Pengelolaan Laporan Keuangan dalam rangka mewujudkan pelaksanaan anggaran yang efektif, efisien , tertib dan transparan, akuntabel dan bertanggungjawab serta mewujudkan laporan keuangan yang berkualitas dan meningkatkan kualitas kegiatan yang berbasis kinerja.
Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 27 sampai 28 juni 2012 ini diikuti oleh Madrasah Negeri se Kotabaru, Serta Satuan Kerja yang berada di lingkungan kementerian agama Kotabaru. Sedangkan narasumber diantaranya dari Kanwil Kementerian Agama Banjarmasin, KPKNL Banjarmasin, KPPN Kotabaru, BPKP Banjarmasin, Kantor perpajakan.
Kepala Kementerian Agama Kotabaru, Drs. H. Salman, MM. dalam pembukaan acara ini menyampaikan agar mengikuti acara ini dengan serius dan bertanggungjawab agar kedepannya kementerian agama kotabaru dapat merealisasikan laporan keuangan yang berkualitas dan tepat waktu, agar kementerian agama secara keseluruhan mampu meningkatkan kinerja dan daya serap anggaran semakin meningkat sesuai target yang diharapkan. Dalam hal ini, kegiatan yang dilaksanakan adalah berupa bimbingan teknis yang diharapkan memberikan pengetahuan kepada Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran tentang mekanisme penyusunan , pengajuan, dan pencairan serta laporan dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara, sehingga dengan bekal pengetahuan yang diperoleh dari Pembinaan tersebut, dapat meningkatkan pengelolaan laporan keuangan danAPBN. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s