STAN KEMENAG KOTABARU DIBANJIRI PENGUNJUNG DEMI HADIAH HANDPHONE

Kotabaru – Sudah 7 Hari sejak pembukaan pameran pembangunan Kabupaten Kotabaru tanggal 7 juni 2012 yang lalu, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-62, pengunjung terus berdatangan membanjiri lokasi stand pameran seluruh kantor pemerintah daerah dan kantor kementerian serta kantor organisasi dan pendidikan, tidak terkecuali kantor kementerian agama yang selalu ramai dengan pengunjung dari penjuru kotabaru, sembari melihat-lihat foto dan hasil kegiatan kantor, mereka juga sering menanyakan tentang bagaimana pendaftaran haji, bahkan masalah perkawinan dan pendidikan.

Tidak kalah dengan stand lain, kantor kementerian juga mengadakan sayembara berhadiah bagi siapa yang menemukan jawaban atas pertanyaan yang ada di angket yang dibagikan, kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat mengetahui latar belakang kegiatan yang dilakukan oleh kantor kementerian agama dan juga demi mendekatkan diri dengan masyarakat kotabaru khususnya.

Sedangkan jadwal pembagian hadiah akan dilangsungkan pada malam penutupan pameran yakni tanggal 16 juni 2012 dengan cara dilakukan undian sehingga masyarakat yang beruntung akan mendapatkan beberapa buah handphone.

Dalam kegiatan pameran ini juga dilakukan penilaian terhadap stand-stand pameran yang mempunyai pengunjung terbanyak serta menampilkan hasil pameran dan kegiatan dengan nilai kualitas yang baik.

Dengan demikian, kementerian agama berharap dapat menjadi juara yang akan diumumkan pada acara penutupan nanti, paling tidak dapat turut berpartisipasi jika tidak mendapatkan hadiah yang diharapkan, ujar Kepala Kementerian Agama Kotabaru, Drs. H. Salman,MM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s