Empat orang peserta lomba MTQN XXIV dari Kalsel masuk final.

Krb-Ambon, 14/6/12.
Keputusan dewan hakim mengenai peserta lomba yang masuk final di umumkan pada rabu malam kemaren di panggung utama setalah pelaksanaan lomba cabang tilawah golongan dewasa.
Pada lomba cabang tilawah golongan dewasa tersebut kafilah Kalimantan Selatan menurunkan Rusdamayanti sebagai peserta puteri dan peserta puteranya H. Ahmad Bugdadi.
Seluruh pelatih, official, pendamping dan juga sebagian peserta dari kafilah Kalimantan Selatan hadir menyaksikan penampilan qori dan qoriah kita yang bertanding pada cabang tilawah golongan dewasa tersebut selain untuk menyaksikan secara langsung pertandingan juga untuk memberikan semangat dan dukungan untuk kedua peserta dari kafilah provinsi Kalimantan Selatan yang bertanding pada malam tersebut.
Berdasarkan hasil pengumuman yang dibacakan panitia penyelenggara setelah pelaksanaan lomba pada malam tersebut kedua nama peserta cabang tilawah golongan dewasa dari kafilah provinsi Kalimantan Selatan tidak termasuk dalam daftar nama peserta yang akan bertanding pada babak final cabang tilawah golongan dewasa.
Namun secara keseluruhan hasil pengumuman untuk peserta dari kafilah provinsi Kalimantan Selatan yang masuk final berjumlah empat orang yaitu Dina Andriani pada cabang tilawah golongan remaja puteri, Izka Izzaty pada cabang tartil Al-Qur’an puteri, Abdurrahman pada cabang tahfiz 1 juz dan tilawah serta Tatik Muti’ah pada cabang tafsir golongan bahasa arab puteri.
Seluruh peserta lomba yang dinyatakan masuk final akan kembali bertanding pada hari ini Kamis, 13 Juni 2012 untuk memperebutkan peringkat satu sampai dengan tiga.(raju)

3 responses to “Empat orang peserta lomba MTQN XXIV dari Kalsel masuk final.

  1. orang kotabaru TIDAK akan pernah menang dalam MTQ tingkat provinsi,kalau orang2 yang berada di bagian LPTQ masih orang2 lama. TIDAK AKAN pernah, potong telunjuk saya.

      • Bagus kalau sekarang ada perkembangan, kalau mau tambah maju, yang seharusnya pembinaan adalah yang benar2 pembinaan, yang didatangkan untuk pembinaan adalah yang berkelas dan sesuai kualitasnya, selama ini bukan rahasia umum lagi orang yang berkecamuk dibidang itu adalah orang itu2 aja selalu tidak pernah berubah. kualitas pembinaan pun adalah itu2 aja.
        KAlau boleh saya tahu itu yang tiga orang dibawa kebatam, anak mana aja, tinggal dimana. dan mengikuti bidang apa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s