JUNJUNG TINGGI LOYALITAS SEBAGAI PNS

Kotabaru – Bertempat di Kantor kementerian agama kotabaru, telah dilaksanakan Apel Gabungan  yang diikuti oleh seluruh pejabat, Kepala KUA Kecamatan Penyuluh Agama Islam, Hindu, Budha dan Katolik, Kepala MIN/MTsn dan MAN se Kabupaten Kotabaru. Sebagai pembina Kepala Kementerian Agama Kotabaru Drs. H. Salman, MM, dalam amanatnya beliau menyampaikan khususnya kepada Pegawai Negeri di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru agar selalu menjunjung tinggi loyalitas sebagai pelayan masyarakat, bertanggung jawab atas tugas dan pekerjaannya, sehingga dalam melaksanakan pekerjaan akan tercipta kedispilinan serta kejujuran diri, tidak bergantung kepada orang lain apalagi kepada Atasan.

Pada kesempatan ini, apel gabungan dirangkai juga dengan acara Penyerahan SK. Izin Operasional dan Pendirian Madrasah kepada 2 Madrasah, antara lain kepada MIS Al-Hidayah Desa Tanjung Nyiur Kecamatan Pulau Sembilan yang diterima langsung oleh H. Ramadhan M.Pd   dan kepada MTs Raudhatul Jannah Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara yang diterima langsung oleh Drs. Khairuddin.

Selanjutnya, untuk menindaklanjuti pembentukan kepanitiaan kegiatan pameran Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke-62 yang akan dilaksanakan satu minggu lagi, maka dilakukan rapat koordinasi yang salah satunya membahas persiapan pembangunan stan pameran dan hal lain yang dianggap penting. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s