Suasana haru menyelimuti perpisahan siswa dan siswi angkatan IX Mtsn 2 Kotabaru

Kotabaru – Bertempat di Gedung Mahligai Pemuda Kabupaten Kotabaru, Perpisahan Siswa dan Siswi kelas IX angkatan ke XII tahun pelajaran 2011-2012 dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Ulang Tahun Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kotabaru yang ke-15 berlangsung cukup semarak diawali dengan persembahan tarian  khas kotabaru yang dibawakan oleh siswa dan siswi MTsN 2 kotabaru.

Dalam tausiyah yang disampaikan ustadz Abdurrasyid, S.Ag. menyampaikan peristiwa perjalanan spritual nabi Muhammad yang sangat luar biasa, sembari menitipkan pesan agar siswa dan siswi agar selalu melaksanakan syariat Islam yaitu sholat lima waktu sebagai warisan yang diberikan untuk umatnya dan deilaksanakan dengan  sebaik-baiknya. Senada dengan penceramah Kepala Kementerian Agama kabupaten Kotabaru, Drs. H. Salman, MM. Dalam sambutanya menyampaikan selamat atas Milad Mtsn 2 Kotabaru dan juga menyampaikan selamat atas kelulusan siswa siswi kelas IX yang seluruhnya mendapatkan lulus dengan nilai memuaskan. Beliau juga menyampaikan harapannya agar siswa siswi terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan mencapai cita-cita yang diinginkan setinggi langit.

Acara diakhiri dengan persembahan dari siswa dan siswi angkatan IX yang cukup menariknya, diantaranya penyampaian puisi dan lagu hyme guru yang membuat suasana haru dan sebagian siswa dan siswi serta guru tidak dapat menahan kesedihan karena harus berpisah dengan siswa dan siswi yg sudah mereka didik selama 3 tahun. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s