Pacu Prestasi Melalui Kegiatan Olah raga

Kotabaru-krb : Salah satu bentuk kegiatan sekolah madrasah dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan muridnya agar dapat bersaing dengan sekolah-sekolah umum setingkatnya adalah dengan kegiatan-kegiatan luar sekolah.
MTs Negeri 1 Kotabaru sebagai salah satu sekolah madrasah yang saat ini menjadi salah satu tempat pendidikan di Ibu Kota Kabupaten Kotabaru selain kegiatan belajar mengajar juga giat melaksanakan studi Penjaskes yang di bimbing oleh guru pembimbing Fathul Muin, S.Pd.I.
“ Kegiatan penjaskes dilaksanakan setiap hari Selasa dan siswa-siswi MTsN 1 Kotabaru kelas VII D dan VII E sangat menikmati kegiatan olah raga ini.” tegas Fathul.
selanjutnya Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Kotabaru Drs. Rimawanto pada saat yang sama mengatakan bahwa sekolahnya saat ini sangat respon dengan kegiatan-kegiatan luar sekolah guna menambah wawasan anak muridnya.
“ Saya menyambut baik usaha para guru dalam menambah wawaasan anak-anak dan hal ini nantinya dapat memacu prestasi anak didik dibeberapa bidang keahlian.” ujarnya.(humas MTsN1 ktb)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s