Petugas Haji harus berkomitmen beribadah dalam melayani Calon Jamaah Haji

Kotabaru-ktb : Untuk memberikan pelayanan yang prima bagi Calon Jamaah Haji Indonesia pada tahun ini, Kementerian Agama kembali merekrut Calon Petugas Haji yang menyertai Calon Jamaah Haji .
Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Selasa (15/05) dilaksanakan tes Calon Petugas Haji yang Menyertai Jamaah Haji (Petugas Kloter) dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi (Non Kloter) Tahun 1433 H/2012 M.
Dalam sambutan singkatnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Drs.H.Salman, MM menyampaikan bahwa kegiataan ini serentak dilaksanakan diseluruh Kantor Kementerian Agama se Kalimantan Selatan.
Diharapkan kepada semua peserta yang mengikuti seleksi ini dapat mengikutinya dengan serius keluarkan segala pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki agar nantinya dapat terpilih menjadi petugas haji.
Diakhir sambutan Salman berpesan agar jika nanti terpilih sebagai petugas maka laksanakan tugas tersebut dengan ikhlas guna membantu kelancaran pelaksanaan ibadah haji dan berkomitmen untuk beribadah.
Dalam keterangannya Ketua Panitia Drs.H.Syahruji menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti seleksi kali ini sebanyak Tujuh Orang, yang terdiri dari unsur karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru dan Organisasi Keagamaan.
Lebih Lanjut Syahruji mengatakan bahwa dari Tujuh Orang yang mengikuti seleksi tersebut, terbagi dari satu orang mendaftar Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), Tiga Orang mendaftar Tim Pembimbing Ibadah Haji, Satu Orang mendaftar sebagai Pelaksana Pengolah Data Dan Siskohat dan Dua Orang mendaftar sebagai Pelaksana Pelayanan Umum.(a2n)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s