KEMENAG KOTABARU DAN PT. ARUTMIN KERJASAMA LAKSANAKAN PELATIHAN KHATIB DAN PENYLENGGARAAN JENAZAH

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru bekerjasama dengan PT. Arutmin Indonesia Senakin melaksanakan Pelatihan Khatib dan Penyeleggaraan Jenazah. Kegiatan tersebut di hadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru hari Sabtu Tanggal 05 Mei 2012 bertempat di Masjid Subulussalam Desa Sebuli Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru. Pimpinan PT. Arutmin yang diwakili H. M. Rusydi dalam Sambutannya menyatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas kesediaan dan kehadiran Kepala Kantor Kemenag Kab.Kotabaru bersama rombongan dalam kegiatan tersebut. Menurut H. Rusydi kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari enam desa binaan PT. Arutmin dengan jumlah peserta seluruhnya 60 orang.
Pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kab.Kotabaru Drs. H. Salman Basri, MM yang juga Ketua Tanfidziyah PCNU Kotabaru mengatakan kegiatan seperti ini sangat baik dilaksakan sebagai kaderisasi khatib dan petugas Perawat Jenazah (Pmanadianmayet) yang saat mulai berkurang.
Kegiatan ini menghadirkan dua orang pembimbing atau pelatih yaitu KH.Mukhyar Darmawi, BA Ketua MUI Kab. Kotabaru yang juga Rais Syuriah PCNU Kab.Kotabaru dan Guru Muhammad Ramli Penghulu(P3N) Kelurahan Kotabaru Tengah Kec.PulauLaut Utara Kab.Kotabaru
Rombongan yang menyertai Kepala Kantor Kemenag Kotabaru sebanyak 7 orang di antaranya Drs. H. M. Imran Kasi Pekapontren dan Penamas dan Drs. H. Suni Kasi Urais Kntor Kemenag Kab.Kotabaru. Mereka berangkat dari Kotabaru menuju Pelabuhan PT. Arutmin di Senakin Kec.Kelumpang Tengah dengan lama perjalanan lebih kurang 1 jam menggunakan Speed Board milik PT Arutmin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s