PELANTIKAN PENGURUS BARU IKATAN PERSAUDARAAN HAJI INDONESIA KABUPATEN KOTABARU

(Kepala Kemenag Saat memberikan sambutan)

(Saat-saat pengukuhan oleh PW. IPHI Kalsel)

Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pelantikan pengurus baru Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Kotabaru Masa Bhakti 2011 – 2016 oleh Ketua PW IPHI Prov. Kalimantan Selatan yang berlangsung di Gedung Paris Barantai Kotabaru. Acara ini juga merupakan rangkaian Silaturrahmi Pengurus IPHI yang baru sekaligus menyambut kedatangan tamu dari Jakarta Ustadzah Ummi Qurrata’ Ayun.

Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Kotabaru yang diwakilkan kepada Sekda Kotabaru, Kepala Kemenag Kotabaru, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Umum MUI serta para undangan dari Ibu-ibu PKK.

Dalam sambutanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kotabaru (Drs. H. Salman, MM) mengatakan ucapan selamat dan sukses atas pengukuhan Pengurus Daerah  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia berpesan kepada pengurus yang baru agar ibadah haji yang merupakan perjalanan spritual umat muslim dapat selalu dijaga secara professional dan akuntabel dengan mengedepankan prinsip keadilan, menjunjung tinggi kepentingan jamaah haji dan IPHI sebagai organisasi menjadi wadah persaudaraan para haji dengan kegiatan amal ibadah yang bermanfaat bagi umat.

Sementara Tausyiah disampaikan oleh ustadzah yang akrab disapa Ummi Qurrata’ Ayun memeriahkan suasana di ruangan gedung Paris Barantai tersebut,disertai gelak tawa para jamaah yang hadir sembari melepaskan kerinduan karena dapat langsung bertemu dengan Beliau yang selama ini hanya dapat dilihat di layar televisi. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s