Hasil Monitoring UAMBN Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Kotabaru

Senin, 26 Maret 2012, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Drs. H. Salman, MM. didampingi staf Mapenda secara bergiliran mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kotabaru, dilanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kotabaru dan terakhir kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Kotabaru untuk melakukan monitoring  penyelenggaraan UAMBN Madrasah Tsanawiyah yang dimulai sejak hari ini tanggal 26 Maret 2012 sampai dengan tanggal 31 Maret 2012.

Hasil dari monitoring menunjukkan bahwa penyelenggaraan UAMBN tersebut berlangsung tertib dan lancar dan tidak ada permasalahan yang mengganggu jalannya pelaksanaan ujian.

Demikian, Drs. H. Salman, MM. sekaligus menyampaikan kepada siswa dan siswi peserta pada saat ujian agar tidak tergesa-gesa mengerjakan soal dan beliau berkesempatan memberikan dukungan supaya seluruh peserta dapat melaksanakan ujian dengan baik dan semua peserta dapat memperoleh kelulusan nantinya.

Diakhir kunjungan, Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Kementerian Agama ke madrasah tempat berlangsungnya ujian tersebut. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s