SOSIALISASI PEDOMAN PENYELENGGARAAN MTQ NASIONAL TINGKAT KABUPATEN KOTABARU KE- 44 TAHUN 2012

Penyelenggaraan MTQ merupakan bagian dari program nasional dan merupakan bagian dari pembinaan keagaamaan masyarakat untuk meningkatkan penghayatan dan pengamalan ajaran al-Qur an. Karena itu semua pihak harus ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaannya.Hal tersebut disamapaikan Kepala Kantor Kemenag Kab. Kotabaru Drs. H. Salman Basri, MM saat membuka acara Sosialisasi Pedoman Penyelenggaraan MTQ NasionalTingkat kabupaten Kotabaru ke-44 tahun 2012 di Kecamatan Kelumpang Hilir Serongga, Kamis, 01 Maret 2012 di Aula Kantor Kemenag Kotabaru.

Dalam sosialisasi tersebut yang menjadi peserta adalah semua Camat se Kabupaten Kotabaru yang juga Ketua LPTQ Kecamatan, para kepala KUA Kecamatan, Panitia Pelaksana dan Pengurus LPTQ Kabupaten Kotabaru.

Agar Penyelenggaraan MTQ tersebut berjalan dengan baik diperlukan adannya Pedoman Penyelenggaraannya yang disepakati dan diketahui oleh semua pihak terutama yang berkepentingan. Pedoman tersebut merupakan Standar Operasional Prosdur (SOP) dalam per MTQ an yang harus di patuhi dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tegas H. Salman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s