DIKLAT PENINGKATAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN ANGKATAN IX

Berdasarkan hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian Agama tahun 2008, BPK tidak memberikan pendapat atas kewajaran penyajian laporan keuangan (disclaimer). Laporan keuangan ini telah meningkat menjadi Wajar Dengan Pengecualian (WDP) pada pertengahan tahun 2010. Namun ini, tidak membuat jajaran Kementerian Agama terus berusaha untuk mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pada tahun 2011.

Berbagai usaha telah dilakukan, terutama peningkatan kualitas jajaran pengelola keuangan. Pusdiklat Tenaga Administrasi sebagai kawah candradimuka pendidikan dan pelatihan pegawai administrasi di lingkungan Kementerian Agama  ikut memberikan kontribusi dengan memberikan prioritas penyelenggaraan diklat dibidang pengelolaan dan pelaporan keuangan dimulai pada Tahun Anggaran 2010 dan dilanjutkan pada tahun 2011 ini.

Diklat Peningkatan Kualitas Laporan Keuangan angkatan IX tahun 2011 dilaksanakan pada tanggal 09 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2011 bertempat di Badan Litbang dan Diklat Pusdiklat Tenaga Administrasi, Ciputat Tangerang.

egiatan ini bertujuan untuk menyiapkan dan meningkatkan pengetahuan, kompetensi dan keterampilan para Bendahara di lingkungan Kementerian Agama. (doris)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s